Rabu, 22 Februari 2017

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie, Hp Android 2017

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie, Hp Android 2017 - Selanjutnya th. ini ada dua piranti anyar yang launching dengan vendor Evercoss mobile, Perdana terdapat Evercoss Winner Y Smart, dilanjut oleh handphone keduanya yang dinamakan Evercoss Winner Y Selfie. Masing masing handphone ini memiliki kelebihan sendiri, buat Evercoss Winner Y Smart mempunyai kekuatan paling utama di bagian hardware yang didukung cpu Spredtrum SC7731, Quad-core 1. 3 GHz.



Sementara itu kepada Evercoss Winner Y Selfie tawarkan kekuatan intinya dalam kekuatan selfie yang keren. Kepada camera muka ada camera memiliki ukuran 8 MP komplit oleh LED flash maka kalian dapat bebas besutan kata kata selfie gelap. Yang unggul cantik sekali lagi Evercoss Winner Y Selfie bakal di beri berkekuatan camera bagian belakang memiliki ukuran 8 MP, pula ditemani oleh Autofocus, serta LED flash.

Bicara masalah bandrol, ya telah tentu bila ke-2 handphone ini di bandrol oleh bandrol yang nyaris serupa sebab di turunkan dengan vendor yang serupa. Tetapi lain narasi bila ke-2 piranti ini kita duelkan dengan cara berbarengan. Supaya tahu apakah Evercoss Winner Y Smart yang memiliki kwalitas unggul keren? Atau terlebih Evercoss Winner Y Selfie yang unggul keren?


Lihat selengkapnya disini ----->> Evercoss Winner Y Selfie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar