Jumat, 17 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Advan Bima i7A, Tablet Android Murah

Spesifikasi dan Harga Advan Bima i7A, Tablet Android Murah - Tablet Advan i7A atau Advan Bima X adalah tablet Android yang pas kepada anak. Tablet ini mengadopsi rencana film Satria Garuda Bima X yang notabennya adalah satu diantara film superhero yang disukai anak-anak saat saat ini. Menariknya sekali lagi, di dalam tablet ini telah terdapat permainan Bima-X yang dapat dimainkan dengan cara segera. Permainan itu bakal jalan lancar, sebab spek Advan Bima X termasuk lumayan serta di dukung monitor memiliki ukuran besar yang menyuguhkan penampilan visual tajam serta jernih.



Monitor Advan Bima i7A dibentangkan seluas 7 inch beresolusi 600 x 1024 pixels. Monitor itu menggunakan panel IPS Display oleh kepadatan piksel berkapasitas 250 pixel per inci. Alhasil pemakai Advan Bima i7A dapat memercayakannya kepada main permainan, melihat film, maupun keperluan mobile yang lain. Kepada desainnya senderi termasuk sederhana, tetapi di bagian bagian belakang Advan i7A sudah terpasang dual speaker yang memaksimalkan keluarana nada saat main permainan maupun dengarkan musik.
Bandrol Advan Bima i7A termasuk terjangkau.

Walau sebenarnya tablet ini telah disempurnakan kecanggihan 4G LTE yang sangat mungkin akses internet unggul cepat saat pemakainya searching, streaming, serta terhubung video call. Berikut satu diantara keunggulan Advan Bima i7A yang tidak sering dipunyai tablet terjangkau sekelasnya. Tidak cuma itu saja, ada juga ada banyak feature koneksi pendukung yang terdiri besutan Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, Wi-Fi Hotsot, Bluetooth v4. 0, MicroUSB v2. 0, serta navigasi GPS. Spesifikasinya merasa prima kepada tablet berbanderol 900 Beberapa ribu.


Lihat selengkapnya disini ---->> Advan Bima i7A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar