Selasa, 27 Desember 2016

Dp Meme Om Telolet Om Kocak

Dp Meme Om Telolet Om Kocak - Video om telolet om yang tengah viral di tanah air ini saat ini sudah mendunia, banyak tokoh musik luar negeri lewat account twitter nya atau facebook, instagram serta lainya mengapresiasikan oleh hstag #telolet atau #om telolet om, penasaran dalam hal pap itu om telolet om?

Berkut berikut ini kajian dalam hal klakson mobil om telolet om yang tengah populer akhir-akhir ini.



Akhir-akhir ini ramai dibicarakan dalam hal "om telolet om" diawali besutan jagat maya sebelumnya ke generasi anak muda, orangtua serta puncaknya hingga ditayangkan selanjutnya stasiun tv serta yang anyar baru ini merupakan om telolet om hingga populer ke luar negeri.

Banyak tokoh musik jagat yang megapresiasi om telolet om ini elegan di twitter, facebook, instagram maupun media on-line yang lain.
Apa Itu om telolet om

Saya pula awalannya bingung apasih yang namanya telolet om kok banyak dibicarakan di internet, hingga pada akhirnya saya cari info besutan beragam sumber serta mendaptkan yang menjelaskan om telolet om adalah bunyi klakson mobil bis yang tengah tenar akhir-akhir ini, sebelumnya mengapa dapat dipanggil om telolet om?
Om

Tujuannya merupakan sang supir bis yang mengendari bis, umumnya anak anak di tepi jalan meneriaki oleh om…om….
Telolet

Telolet ini merupakan bunyi klakson mobil bis yang dikendari sang supir, bunyi klason ini tak misal klakson umumnya yang cuma bunyi tinn atau toonn,, klakson telolet ini bunyinya panjang telolet telolet telolet…

nah sebab tersebut beberapa orang berteriak di tepi jalan saat terdapat bis melalui oleh teriakan om telolet om,,,, oleh harapan si om membunyikan klaksonnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar